Yuk Kita Intip Rapat Dinas Rutan Kudus Bulan Juli

    Yuk Kita Intip Rapat Dinas Rutan Kudus Bulan Juli

    Kudus - Kamis (25/07), Dalam rangka meningkatkan kinerja, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kudus menggelar kegiatan Rapat Dinas Internal yang diikuti oleh seluruh Pegawai Rutan Kudus selain regu pengamanan dan pegawai pelayanan yang berdinas pagi. 

    Bertempat di Aula atas Rutan Kudus, Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan (Karutan) Kudus, Solichin dan diikuti oleh Pejabat Struktural serta Seluruh Pegawai Rutan Kudus.

    Dalam kegiatan Rapat tersebut membahas beberapa hal diantaranya terkait Peningkatan Kewaspadaan Keamanan dan Ketertiban Pada UPT Pemasyarakatan, Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi Pegawai Rutan Kudus dan Capaian Kinerja hingga Triwulan ke-2 di Tahun 2024 ini.

    Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Karutan Kudus, sekaligus memberikan paparan terkait capaian dan evaluasi kinerja Rutan Kudus hingga Triwulan kedua di Tahun 2024 ini. Dalam paparannya Karutan menyampaikan bahwa banyak kinerja yang telah dicapai baik.

    “Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pegawai Rutan Kudus yang telah berkontribusi untuk kemajuan Rutan Kudus, Mari kita bersama-sama bekerja dengan ikhlas, tanggung jawab, dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, ” ujar Karutan. 

    Lanjutnya Karutan menyampaikan mengingat adanya isu-isu Krusial di Lingkungan Pemasyarakatan, Karutan menghimbau kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu lakukan deteksi dini.

    “Ingat tiga kunci pemasyaraktan, kita harus lakukan Deteksi Dini gangguan Keamanan dan ketertiban, berantas peredaran narkotika, dan Sinergi dengan aparat penegak hukum dan pihak terkait, satu kata, satu tujuan, untuk Pemasyarakatan Maju, ” tegasnya.

    Usai pemaparan, acara dilanjutkan dengan forum diskusi tanya jawab dari para pegawai Rutan Kudus.

    kemenkumhamjateng kemenkumhamri
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Rutan Kudus Gelar Rapat Dinas: Penguatan...

    Artikel Berikutnya

    Kepala Rutan Kudus Tekankan Hal Penting...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel

    Tags