Anjangsana Kewilayah, Babinsa Manfaatkan Komsos Bersama Warga

    Anjangsana Kewilayah, Babinsa Manfaatkan Komsos Bersama Warga
    (Foto istimewa) Babinsa Komsos Bersama Warga

    KUDUS – Babinsa Burikan Koramil 01/Kota Sertu Juli Hariyanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat serta mengetahui perkembangan wilayah binaan di Desa Burikan  Kecamatan Kota Kudus Kabupaten Kudus, Rabu malam (06/04/2023).

    Sertu Juli Hariyanto mengatakan, bahwa dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

    Kegiatan Komsos ini juga bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaan, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

    “Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya, ”ujar Babinsa

    Dengan demikian apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya sehingga dapat menyelesaikan dengan baik, pungkasnya.

     

    Redaktur : Pendim 0722/Kudus

    kudus jateng kodim 0722/kudus
    sutrisno

    sutrisno

    Artikel Sebelumnya

    Sambangi Kilang Padi, Babinsa Cek Stok Gabah...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Dampingi Pemdes Dalam Pengawasan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Tags