Bangun Citra Positif, Tim Humas Rutan Kudus Adakan Pertemuan

    Bangun Citra Positif, Tim Humas Rutan Kudus Adakan Pertemuan

    Kudus - Adakan Rapat internal Tim Humas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kudus, guna memberikan informasi yang jelas agar dapat diterima oleh Masyarakat luas, yang digelar secara langsung, Jumat (14/7). Bertempat di ruang sekretariat WBK untuk membangun citra positif Rutan ke dunia luar agar tidak ada stigma negatif dari masyarakat,  

    Koordinator tim Humas Rutan Kudus, David Fernanda Putra mendorong kepada seluruh tim Humas di Rutan Kudus agar lebih aktif memberitakan proses pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) baik melalui media online maupun media social untuk membangun citra positif Rutan agar tidak ada stigma negatif kepada masyarakat.

    David menjelaskan dengan adanya penguatan ini, diharapkan seluruh anggota Humas Rutan Kudus dapat bekerja lebih maksimal dan memberikan solusi terbaik dalam proses pelaporan dan hambatan lainnya. Oleh karena itu, tugas penting Humas sebagai pelayanan publik adalah memberikan informasi secara jelas dan nyata, sehingga dapat diterima baik oleh masyarakat.

    “Humas merupakan garda terdepan dan wajah Rutan Kudus. Jadi kita harus lebih hati-hati dan terus memproyeksikan citra positif Rutan ke dunia luar agar tidak menimbulkan stigma negatif kepada masyarakat, ” ujar David.

    Penguatan berjalan dengan lancar dan pembagian Tim kerja yang baru diharapkan kedepannya Kinerja Humas Rutan Kudus semakin baik dan bertanggung jawab

    #kemenkumhamjateng #kemenkumhamri
    David Fernanda Putra

    David Fernanda Putra

    Artikel Sebelumnya

    Rutan Kelas IIB Kudus Jalin Kerja Sama dengan...

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas Kemenkumham Jateng - Kemenkomarives...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Panglima TNI Hadiri Acara Pelepasan Presiden ke-7 Jokowi dan Penyambutan Presiden Terpilih Prabowo Subianto
    Panglima TNI Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Senayan
    Komandan SSK TMMD Reguler Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Menunjukkan Taringnya

    Tags